Home » » Untuk Sahabat

Untuk Sahabat


    Yaaa,,.. lagi ngga ada inspirasi tuk coret ini blog ( mikir sambil nungging ).. !! suraam dah,.. padahal perasaan saya yg semula galau udah di bungkus, dan di paketkan kepada sahabat yg lebih membutuhkan,.. ttp aja ini otak ngga bisa mikir apa yang pengen di posting.
     Setelah lama muter dari komplek satu ke komplek lain'nya ( nyolong sendal ) dan akhir'nya nyasar karena ngga ingat jalan pulang, dan kini pun tiba saat'nya tuk keramas lagi ini otak, agar lebih refresh dan load'nya lebih cepat dari biasa'nya yang cuman 16 Kbps.
    Ya udaah,..berhubung ini otak lagi keramas,.. maka pada postingan kali ini pun saya cuman ingin meneruskan award yg pernah di berikan ke-blog ini untuk para sahabat, yang semoga dengan ada'nya ini, dapat menambah erat tali silaturahmi serta persahabatan atau persaudaraan, atau seperguruan, atau.. atau.. atau ... apa ? ( niat positif lah ) antar kita sesama blogger.
    Langsung aja dah.... tanpa basa sebelum basi, ini dia award yang akan saya berikan kepada 7 teman blogger yang terpilih : 
    Hampir lupa,.. blogger yg terpilih belum di sebutin,.. Ok dh, ini dia daftar blogger yang terpilih tuk menerima ini award :
  1. (Aku Bukan) Bang Thoyib
  2. Blog Mistik
  3. Shinobi Cafe
  4. Kolom Pemuda
  5. Satu Gagasan 
  6. Outbound Malang
  7. Spider Share Blog
    Huuuh,.. susah juga ya me'milah - milih,.. Ooo,.. iyaaa,.. di jemput ya gan award'nya bagi blogger yg nama'nya saya sebutin di atas,.. bagi yg belum terpilih jgn berkecil gigi yaa.. !! mungkin ntar jg dapet dari sahabat yg lain'nya..!
     Eeeeh,.. maaf ya klo blogger yg saya sebutin di atas semisal sdh dapet award ini dr sahabat blogger yg lain,.. habis'nya saya bingung harus kasih ini award ke mana !

Happy Blogging Sahabatku..!
SHARE

About Tagantar Dot Com

29 komentar :

  1. Pertamax..
    Waduuuuch jadi malu nie..
    Makasih..makasih..makasih...
    Award yang keren..
    Jadi tambah semangat berkreasi nie...
    Skali lagi tenkyu

    Happy Blogging Sukses Slalu :)

    BalasHapus
  2. @ABBT_ hehe,.. iyaa,. sama-sama sahabatku,.. mg mkin semangat nge'blog'nya dan makin erat tali silaturahmi serta persahabatan yg tlah lama trjalin.. hehe

    Happy Blogging sahabatku.. !!

    BalasHapus
  3. wah lagi bagi2 award ya sob,,

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Makasih bro atas awardnya !!

    Happy Blogging sob !!

    a.n SPIDER SHARE BLOG

    BalasHapus
  6. @BLOGCUNAYZ_ he,. iyaa gan.. !! itung 2x mnjalin tali silaturahmi.! :)

    Happy Blogging Sahabatku...!

    BalasHapus
  7. @Hermawan Abdillah_ iyaa gan,.. sama 2x,... !! ttp semangat dan trus berkarya .. hehe..

    @blog mistik_ iyaaa bang,.. sama 2x jg,.. smgt dan trus brkarya jg,..he..

    Happy Blogging Sahabatku...!

    BalasHapus
  8. makasih banyak nii sob, atas awardnya ... saya akan tampung dlu sob ...
    sukses selalu yach sob ... !!

    BalasHapus
  9. @Shinobi Cafe_ iyaaa gan,.. sama 2x,.. smg menjdi pemacu smangat buat kita tuk nge'blog,.. !! dan lbih mmpererat prshabatn yg tlh lma trjalin.. hehe

    Happy Blogging Sahabatku..!

    BalasHapus
  10. Selamat ya sob... Semoga makin sukses aja blognya... Nice sob... hadir kembali dblog anda... hadir membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

    BalasHapus
  11. @Black Angel Syndicate_ iyaa,.. sukses jg buat sahabat..!!

    Happy Blogging sahabatku..!

    BalasHapus
  12. I'm so happy sob, Its my first awards, Thanks a lot

    Terus terang saya menyesal menjadi blogger
    Nyesal kok gak dari dulu!

    Makasi kawan, jadi makin semangat.

    - Blog till you drop! -

    BalasHapus
  13. @Blogger Addict_ hihii,.. sama-sama sahabatku..!!
    mg ttp semangat.. hee..

    Happy Blogging Sahabatku..!!

    BalasHapus
  14. waah, satu kehormatan tersendiri buat saya sahabat..
    semoga dengan adanya award ini semakin mempererat tali silaturahmi kita ya..
    saya ambil dan simpan dulu award dari sobat ini..
    dan saya jg bingung mau ngasih ke siapa. karena sahabatn2 yg sering berkunjung kbnyakan sudah dapet award ini..
    sebelumnya saya juga udah diberi award ini oleh Kang Asep.
    jadi double ya? hadudu..
    tapi gpp, thanks ya sobat.. :)

    BalasHapus
  15. @Outbound Malang_ hehe,.. Amiin.. smg tali slturahmi makin erat..!!
    hihi,.. maaf y gan klo sdh ad ( double )..

    Happy Blogging Sahabatku..!!

    BalasHapus
  16. Maaf nih keluar jalur ,,,
    Ada bingkisan mohon diambil ya,,

    BalasHapus
  17. @Sakahanyang Kang Asep_ iyaa kang..Ada apa gerangan nh ? :)

    BalasHapus
  18. Jemput award lagi neh.. kemarin salah jemput.. hha... Thx gan...

    BalasHapus
  19. @Hermawan Abdillah_ hehe... slahkan gan,.. trnyta slah jmput.. hihihi.......

    Happy Blogging Sahabatku..!!

    BalasHapus
  20. selamat ya sob...? dan terus berkarya, untuk blogger indonesia, dan anak bangsa..

    happy blogging.. :)

    BalasHapus
  21. @ubaybingokil_ he.. iyaa gan.. Amiin,.. trma kasih gan..

    Happy Blogging Sahabatku.. !

    BalasHapus
  22. Selamat ya sob.. Semoga makin sukses blognya :)

    BalasHapus
  23. @Black Angel Syndicate_ iyaa gan,.. trma kasi y gan...!! he :)

    Happy Blogging Sahabatku..!

    BalasHapus
  24. Selamat julakkai atas awardnya..nudahan lakas tulak haji...hahahhahyyy

    BalasHapus
  25. @ICAH BANJARMASIN_ hihi,.. Amiiin,, mdhan terkabul julak'ae.. amiin lg...

    Happy Blogging Sahabat.. !

    BalasHapus
  26. Maaaakkkk...aku oleh onde2.... matur nuwun pak dhe..

    BalasHapus
  27. @Satu Gagasan_ hihi,.. iyaa gan,.. silahkan di jemput ya.,!! hehe

    Happy Blogging Sahabatku..!

    BalasHapus