Untuk Sahabat


    Yaaa,,.. lagi ngga ada inspirasi tuk coret ini blog ( mikir sambil nungging ).. !! suraam dah,.. padahal perasaan saya yg semula galau udah di bungkus, dan di paketkan kepada sahabat yg lebih membutuhkan,.. ttp aja ini otak ngga bisa mikir apa yang pengen di posting.
     Setelah lama muter dari komplek satu ke komplek lain'nya ( nyolong sendal ) dan akhir'nya nyasar karena ngga ingat jalan pulang, dan kini pun tiba saat'nya tuk keramas lagi ini otak, agar lebih refresh dan load'nya lebih cepat dari biasa'nya yang cuman 16 Kbps.
    Ya udaah,..berhubung ini otak lagi keramas,.. maka pada postingan kali ini pun saya cuman ingin meneruskan award yg pernah di berikan ke-blog ini untuk para sahabat, yang semoga dengan ada'nya ini, dapat menambah erat tali silaturahmi serta persahabatan atau persaudaraan, atau seperguruan, atau.. atau.. atau ... apa ? ( niat positif lah ) antar kita sesama blogger.
    Langsung aja dah.... tanpa basa sebelum basi, ini dia award yang akan saya berikan kepada 7 teman blogger yang terpilih : 
    Hampir lupa,.. blogger yg terpilih belum di sebutin,.. Ok dh, ini dia daftar blogger yang terpilih tuk menerima ini award :
  1. (Aku Bukan) Bang Thoyib
  2. Blog Mistik
  3. Shinobi Cafe
  4. Kolom Pemuda
  5. Satu Gagasan 
  6. Outbound Malang
  7. Spider Share Blog
    Huuuh,.. susah juga ya me'milah - milih,.. Ooo,.. iyaaa,.. di jemput ya gan award'nya bagi blogger yg nama'nya saya sebutin di atas,.. bagi yg belum terpilih jgn berkecil gigi yaa.. !! mungkin ntar jg dapet dari sahabat yg lain'nya..!
     Eeeeh,.. maaf ya klo blogger yg saya sebutin di atas semisal sdh dapet award ini dr sahabat blogger yg lain,.. habis'nya saya bingung harus kasih ini award ke mana !

Happy Blogging Sahabatku..!

29 komentar:

ABBT mengatakan...

Pertamax..
Waduuuuch jadi malu nie..
Makasih..makasih..makasih...
Award yang keren..
Jadi tambah semangat berkreasi nie...
Skali lagi tenkyu

Happy Blogging Sukses Slalu :)

Tagantar Dot Com mengatakan...

@ABBT_ hehe,.. iyaa,. sama-sama sahabatku,.. mg mkin semangat nge'blog'nya dan makin erat tali silaturahmi serta persahabatan yg tlah lama trjalin.. hehe

Happy Blogging sahabatku.. !!

BLOGCUNAYZ mengatakan...

wah lagi bagi2 award ya sob,,

Hermawan Abdillah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hermawan Abdillah mengatakan...

Makasih bro atas awardnya !!

Happy Blogging sob !!

a.n SPIDER SHARE BLOG

blog mistik mengatakan...

makasih bang award nya

Tagantar Dot Com mengatakan...

@BLOGCUNAYZ_ he,. iyaa gan.. !! itung 2x mnjalin tali silaturahmi.! :)

Happy Blogging Sahabatku...!

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Hermawan Abdillah_ iyaa gan,.. sama 2x,... !! ttp semangat dan trus berkarya .. hehe..

@blog mistik_ iyaaa bang,.. sama 2x jg,.. smgt dan trus brkarya jg,..he..

Happy Blogging Sahabatku...!

Shinobi Cafe mengatakan...

makasih banyak nii sob, atas awardnya ... saya akan tampung dlu sob ...
sukses selalu yach sob ... !!

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Shinobi Cafe_ iyaaa gan,.. sama 2x,.. smg menjdi pemacu smangat buat kita tuk nge'blog,.. !! dan lbih mmpererat prshabatn yg tlh lma trjalin.. hehe

Happy Blogging Sahabatku..!

Black Angel Syndicate mengatakan...

Selamat ya sob... Semoga makin sukses aja blognya... Nice sob... hadir kembali dblog anda... hadir membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Black Angel Syndicate_ iyaa,.. sukses jg buat sahabat..!!

Happy Blogging sahabatku..!

Blogger Addict mengatakan...

I'm so happy sob, Its my first awards, Thanks a lot

Terus terang saya menyesal menjadi blogger
Nyesal kok gak dari dulu!

Makasi kawan, jadi makin semangat.

- Blog till you drop! -

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Blogger Addict_ hihii,.. sama-sama sahabatku..!!
mg ttp semangat.. hee..

Happy Blogging Sahabatku..!!

Outbound Malang mengatakan...

waah, satu kehormatan tersendiri buat saya sahabat..
semoga dengan adanya award ini semakin mempererat tali silaturahmi kita ya..
saya ambil dan simpan dulu award dari sobat ini..
dan saya jg bingung mau ngasih ke siapa. karena sahabatn2 yg sering berkunjung kbnyakan sudah dapet award ini..
sebelumnya saya juga udah diberi award ini oleh Kang Asep.
jadi double ya? hadudu..
tapi gpp, thanks ya sobat.. :)

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Outbound Malang_ hehe,.. Amiin.. smg tali slturahmi makin erat..!!
hihi,.. maaf y gan klo sdh ad ( double )..

Happy Blogging Sahabatku..!!

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Maaf nih keluar jalur ,,,
Ada bingkisan mohon diambil ya,,

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Sakahanyang Kang Asep_ iyaa kang..Ada apa gerangan nh ? :)

Hermawan Abdillah mengatakan...

Jemput award lagi neh.. kemarin salah jemput.. hha... Thx gan...

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Hermawan Abdillah_ hehe... slahkan gan,.. trnyta slah jmput.. hihihi.......

Happy Blogging Sahabatku..!!

ubaybingokil.com mengatakan...

selamat ya sob...? dan terus berkarya, untuk blogger indonesia, dan anak bangsa..

happy blogging.. :)

Tagantar Dot Com mengatakan...

@ubaybingokil_ he.. iyaa gan.. Amiin,.. trma kasih gan..

Happy Blogging Sahabatku.. !

Black Angel Syndicate mengatakan...

Selamat ya sob.. Semoga makin sukses blognya :)

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Black Angel Syndicate_ iyaa gan,.. trma kasi y gan...!! he :)

Happy Blogging Sahabatku..!

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Selamat julakkai atas awardnya..nudahan lakas tulak haji...hahahhahyyy

Tagantar Dot Com mengatakan...

@ICAH BANJARMASIN_ hihi,.. Amiiin,, mdhan terkabul julak'ae.. amiin lg...

Happy Blogging Sahabat.. !

Satu Gagasan mengatakan...

Maaaakkkk...aku oleh onde2.... matur nuwun pak dhe..

Tagantar Dot Com mengatakan...

@Satu Gagasan_ hihi,.. iyaa gan,.. silahkan di jemput ya.,!! hehe

Happy Blogging Sahabatku..!

Hacking Crew mengatakan...

salam kenal hahaha

Poskan Komentar

 
 
Copyright © www.tagantar.com